Pages

Yamaha SCORPIO Modification (Scrambler Rusty) Limited Edition

 Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty)

Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty)  - Hallo Bekasi Otomotif Lovers,  Kali ini admin akan berbagi untuk anda yakni tentang modifikasi Yamaha Scorpio. Pada modifikasi kali ini sang modifikator memberi Tema dengan Konsep Scrambler dan efek Karat (Rusty).

Modifikasi Yamaha Scorpio ini terlihat segar dan elegant, Tampilan warna coklat dan ban besar, pelek jari-jari mendobrak tampilan asli dari scorpio.

http://bekasiotomotif.blogspot.com/2015/09/yamaha-scorpio-modification-sclamber.html

Tahap awal pengerjaan Modifikasi Yamaha Scorpio ini adalah pada bagian tangki yang menjadi roh dalam modifisikasi ini, untuk sector ini tangki mencomot dari Suzuki GT185 karena lebih berkarakter. Karakter itu diperkuat dengan efek rusty (karat) pada tangki.
Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty) Limited Edition
http://bekasiotomotif.blogspot.com

Untuk menambah nuansa vintage agar lebih agar lebih terasa. Pada desain jok dibalut dengan kulit sintetis, ditambah dengan side bag tunggal dengan berbahan kulit. Kapasitas memang tidak besar, tapi akan memberi kesan klasik pada Modifikasi Yamaha Scorpio ini. Perlengkapan kecil semacam bandana masuk ke dalamnya.
Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty) Limited Edition

Sedangkan pada pada sektor kelistrikan yang diubah headlamp variasi yang dikerangkeng lampu sein pun dari produk aksesoris.Panel speedometer memakai barang aftermarket. 
Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty) Limited Edition

Yamaha Scorpio sejatinya diperkuat dengan suspensi belakang monosok. Cuma memang sedari awal penyakit bawaan sering amblas. “Mengganti dengan dobel sok. Tentunya dengan perhitungan tersendiri. Pakai sok YSS Hybrid chrome ukuran 34.
Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty) Limited Edition

Untuk sektor kaki-kaki juga mengalami revisi. Sok depan Yamaha Byson yang kekar dipercaya untuk mengganti sok depan bawaan Yamaha Scorpio. Pengendali memakai merek Pro Taper tipe Metal Mulisha dengan raiser dari Wilwood. Tak ketinggalan pula karet bundar, bagian haluan Firestone ukuran 4 – 19 sedangkan buritan dengan label sama 4,5 – 18. Pelek memakai label TK.

Yamaha SCORPIO Modification (Sclamber Rusty) Limited Edition

Untuk memperlancar pasokan bahan bakar memakai karburator PE28 yang dilengkapi filter TDR. Ditambah knalpot Supertraps membuat mumpuni di putaran bawah – menengah.
Back To Top